Sabtu, 06 April 2013

bodo amat dikata meloooow

beberapa kali menyeka air mata tapi ku fikir ini tak ada gunanya. air mata ini tetap saja mengalir, seiring bayanganmu yang terus memutar dikepala.
aku hampir bosan selalu seperti ini, rutinitas tiada akhir, tapi selalu dan selalu ku ulang. iya memang.. aku yang salah.
sama seperti sekarang, kepala ku sudah sakit sekali. semalaman berfikir tentang mu, tentang kesehatanmu, tentang kisahmu dengan masa lalu mu. entahlah.. itu semua selalu berulang ulang dikepala. sakit sekali rasanya.
tapi ini keputusanku, bertahan sendiri. meski rasanya begitu sulit ku ungkapkan, tapi aku.. aku menyayangimu. begitu menyayangimu mr.cancer :')
terima kasih sudah membuatku kebal atas semua rasa sakit yang tak sengaja kau lakukan. aku tak pernah menyalahkanmu. ini semua aku yang mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar