Rabu, 22 Mei 2013

saat rindu menyapa

hay sayang, apa kabarmu hari ini?
kau sudah makan?
obatmu?
kan.. kau selalu pura-pura mengabaikan obatmu
lekas minum, ku hitung sampai 3
1.. 2..ti..g oke baguus
naah begitu kan, pintaar

oh iya, selesai ini kau mau kemana?
kembali ke jakarta, atau menyusulku ke jogja?
haha ya ya ya.. tidak mungkin tidak mungkin
kau pasti lebih memilih ke bandung dari pada menyusulku ke jogja

hmm.. kenapa hari ini aku rindu sekali ya denganmu?
kirimi aku suaramu bisa?
yaa.. sekedar untuk mengobati rindu
meski aku tau, hanya akan menambah rindu ingin bertemu saja

oh iya, sudah 2 hari ini aku sengaja tidak membuat timeline ku selalu baru
kau sadar tidak?
hmm.. iya, aku sedang pusing sekali mengurus perizinan kampusku
biasa.. mereka orang-orang orde baru yang terlalu money oriented
mereka lebih mengutamakan uang daripada kemajuan mahasiswanya, bodoh!

nahkan, aku tidak sadar sudah berkata kasar barusan
ini makanya aku tidak ingin beredar di timeline belakangan ini
aku takut mengotori timeline pengikutku dengan kata-kata kasar
nanti.. kau yang malu hehe

hey buncit sudah turun berapa gram kau hari ini?
jangan terlalu banyak makan junkfood, nanti kau mati
masih ingat target penurunan 15kg berat badanmu?
hayooo.. aku tagih sebentar lagi
jika nanti kita bertemu kau masih buncit
ku cabuti bulu kakimu dan ku cukur habis kepalamu
biar kau terlihat seperti kentung di serial jin dan jun
mau?
haha peduli sekali kau akan malu :D

sudah.. aku pamit dulu yaa
kau jaga kesehatan
jangan telat makan, apa lagi pura-pura lupa dengan obat yang harus kau habiskan

ingat, 15kg target mu
berhenti makan tengah malam
apalagi makan makanan sampah itu, kau sedang diracun!
kau dengar aku kan?
bagus!

sampai jumpa sayang
*peluk erat* dari aku, stalker kesayanganmu :*

1 komentar: