Selasa, 15 Januari 2013

Dari Aku, Perindu Kerasmu

selamat dini hari obsesiku
kau sedang apa?
masihkah kau berkutat dengan ponselmu?
hmm.. ingat kesehatan mu
taruh ponselmu dan jangan terlalu larut dengan rokok yang hampir membuatmu mati sia sia itu

oh ya, hari ini kau kemana saja?
entah kenapa aku merindukanmu
seharian aku melacak keberadaanmu lewat lini massa
tapi tak ku temukan tanda tanda

apa kau masih pada perasaanmu?
ya, ku fikir begitu

apa belum juga kau temukan pengganti wanita terindahmu itu?
haha aku punya calon untuk itu
yak! tepat sekali, itu aku
kau sudah tau bukan?
ya ya ya, kau lebih tau bahkan :(

selintas aku rindu tulisanmu
tulisan mu tentang tuhan
tulisan mu tentang hujan
tulisan mu tentang temaram

kau bukan sudah berhenti menuliskan?
ku harap dugaan ku salah
semoga kau hanya sedang bosan
atau kau hanya sedang ingin mencari inspirasi baru untuk menulis

aku.. aku bingung harus seperti apa
aku rindu
rindu sekali dengan mu
rindu yang seperti ingin bertemu
lalu memelukmu erat
dan kau jangan bergerak

aku ingin tenggelam cukup lama dalam dekapmu
memikirkan tentang kita
tentang masa lalu kita
atau tentang angan angan kita yg belum pernah ada

aku ingin wujudkan itu dalam obsesi
entah kau setuju atau tidak
aku......

ah aku terlalu banyak bercerita soal aku
sudahlah
aku lebih ingin membahas tentang mu
tapi jelas tak cukup bila ku paparkan disini

yasudah, aku pamit ya
stop sentuh rokok yang nyaris kau lupakan itu
asapnya sudah hampir mati
biarkan dia begitu
dari pada kau menyentuhnya lalu kau yang hampir mati?
aku yang sedih pasti
jangan yah

dari aku perindu keras mu
#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar