Senin, 14 Januari 2013

muhadkly acho, aku fans beratmuu!

haay om achooo
kabar baik kah?
hmm ku fikir begitu

aku fans beratmuuuuuuu!
haha mungkin kau sudah lebih dari tau

hmm jika mengulang ke awal ketika kau menjadi comic, mungkin aku tak kan terfikir akan menjadikanmu idola
karna ku fikir kau comic paling garing bersama trio "nol koma satu" mu itu
haha aku ingat.. aku tak sedikit pun tertawa ketika kau stand up saat itu
aku hanya mengernyitkan dahi kemudian menengok ke orang disebelahku yang bisa tertawa hingga terbahak bahak
selintas aku berfikir, ini aku yang aneh atau dia yang terlalu berlebih
sejak saat itu aku malas melihatmu stand up

tapi itu semua berubah setahun lalu
ketika moment #30HariMenulisSuratCinta ini ada, dan kebetulan sedang pada tema Menulis Surat Untuk Seleb Tweet
tiba tiba aku merasa penasaran karna banyak surat ditujukan ke akun twitter mu (karna saat itu aku tak tau kau seorang selebtweet)
penasaran hebat kemudian melandaku
ku buka link salah satu surat yang ditujukan untukmu (entah dari siapa, aku lupa)
disurat itu sang penulis bercerita berulang ulang tentang mu (aku biasa saja)
kemudian dia bercerita tentang sisi bertolak belakangmu, lucu >< melankolis (aku masih biasa saja)
dan aku menemukan satu cerita tentang "fika" (sekita aku berkaca kaca)

mendadak aku begitu penasaran tentangmu, kehidupanmu, dan "fika"
semua surat satu persatu ku baca
ku buka blog yang kau cantumkan di bio mu
kemudian aku mendadak menjadi detective
mencari akun atas nama "fika" dan ku pantau post post terakhirnya
dan aku mendapati jawaban tentang siapa "fika"
seketika tangis tak bisa ku kendalikan

dia (fika) hebat!
aku harus akui itu
dia bisa membuatmu menjadi pria tegar (meski aku hanya melihat dari luar)

ku rasa dia orang baik, baik sekali
buktinya tuhan menjemput dia saat dia benar benar merasa bahagia, denganmu

dari situ aku mulai menjadikan ku sebagai pengikut mu, baik di linimassa atau di dunia nyata
tiap saat mencari tahu kabar terbaru tentangmu atau sekedar memantau jokes jokes konyol di timeline mu
aku mulai mengikuti stand up mu, kemana saja aku bisa jamah
dan ini berlangsung hingga saat ini, setahun sudah

aku suka sekali tulisan tulisanmu
entah sajak, puisi, atau sekedar cerita konyolmu
tapi sudah sejak lama kau hanya membagi itu di linimassa tanpa memperbarui blogmu

aku rindu tulisanmu disana
entah apa alasanmu tidak membuatnya menjadi selalu baru
atau karna kau sudah menjadi selebtweet dan seorang comic terkenal hingga kau lebih tertarik untuk hanya beredar di linimassa?
hmm sayang.. aku menunggu padahal

oh iya, sekarang aku sedang menanti bocoran kapan stand up spesialmu diadakan
ini kan doaku saat kau berulang tahun oktober lalu
yak! aku ingin sekali menjadi penonton yang duduk paling depan, menontonmu dengan fokus, meneriakkan namamu paling keras, menghayati setiap bitmu dan menjadi orang pertama yang standing applause diakhir acara sebagai apresiasiku terhadap kerja kerasmu selama ini sebagai comic
kau.. hebat!

haha sepertinya aku sudah terlalu panjang bercerita
maaf ya, membaca suratku membuat waktu senggangmu terganggu
maklum saja, bisa mengirim surat ini padamu adalah moment yang ku tunggu tunggu sejak satu tahun lalu

okey, aku pamit ya
semoga karirmu selalu sukses dan segera kau temukan pengganti "fika" (seutuhnya)
kau tetap akan jadi comic & selebtweet kebangganku, hingga seterusnya

terakhir, salam rindu untuk mbak "fika" mu
#30HariMenulisSuratCinta
Surat untuk Selebtweet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar