Kamis, 24 Januari 2013

rinduku untuknya


aku merindukan saat saat dimana seseorang meraih tanganku, menggenggamnya dengan erat dan mengajakku untuk slalu berada disampingnya

aku merindukan saat saat dimana seseorang memberikan dadanya untuk sandaran tubuhku, ketika aku tak sanggup menahan semua masalah ku sendiri

aku merindukan saat saat dimana seseorang merelakan bahunya untuk menenggelamkan wajahku, demi menutupi kedua bola mata yg mulai membengkak ketika tangisan itu harus terjadi

aku merindukan saat saat dimana seseorang menyeka air mataku dengan tangan halusnya, ketika tetes demi tetes air mata mengalir deras dipipiku

aku merindukan saat saat dimana seseorang menerima pelukan hangatku untuk berbagi sedikit kebahagiaan, ketika aku berhasil mendapat nilai terbaik dikelas


aku merindukan saat saat dimana seseorang mengikhlaskan telinganya yg panas demi sekedar mendengarkan ocehan ocehanku karna semalam aku kalah taruhan

aku merindukan saat saat dimana seseorang menghiraukan waktu sibuknya untuk hanya menemaniku menonton film yg baru saja rilis

aku merindukan saat saat dimana seseorang menyediakan waktu istirahat siangnya untuk slalu bersantap siang denganku, karena aku benci makan tanpa ditemani

aku merindukan saat saat dimana seseorang bersedia hujan hujanan menjemputku ketika aku harus pulang malam karena tersasar

demi apapun

aku rindu semua itu
#30HariMenulisSuratCinta

2 komentar: