Jumat, 18 Januari 2013

demi kau, sosok yang ku cari

bukan sulit untuk memulai rasa
atau takut menjalani cinta
aku hanya ingin jatuh pada orang yang tepat

aku bukan sekedar ingin menjalin hubungan
demi status bullshit yang bisa ku pamerkan
pada mereka
tapi sebuah komitmen yang bisa ku
pertanggung jawabkan pada orang tua ku
nantinya

aku bukan ingin main main
ini sudah bukan untuk usia ku

aku juga bukan diam
seakan menunggu semuanya datang pada
waktunya
aku mencari, menyelinap, membongkar ke
setiap semak semak
yang bahkan ku pikir tak ada sosok yang ku
cari sekalipun
tapi tetap ku cari meski tetap tak ku temukan
pada akhirnya

mungkin tuhan masih menyimpan sosok yang ku
cari
atau mungkin tuhan masih menyimpan jalan
kami untuk bersatu
bahkan mungkin tuhan masih menginginkanku
mencari jati diri yang sebenarnya
sebelum aku menjadi sempurna saat harus
bersamamu, sosok yang ku cari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar