Rabu, 16 Januari 2013

Kan Ku Tunggu Ingatanmu Kembali

jika tuhan izinkan aku bahagia, aku ingin itu karna mu
jika tuhan izinkan aku menangis, aku ingin itu dalam dekapan mu
dan jika tuhan izinkan aku setia, aku ingin itu hanya bersama mu

izin tuhan selalu membuatku merasa tenang, meski kadang ada ketidakikhlasan muncul bersamaan
andai kau tau betapa pelukmu yang buat ku nyaman berlama lama dalam temaram
andai kau tau betapa salah tingkahnya aku ketika sentuhan itu mendarat lembut, begitu menghangatkan dan sukses membuatku malu hingga memerah tanpa sadar
andai kau tau betapa bahagianya aku ketika desah bisikmu perlahan masuk telinga, meledekku dengan gombalan konyol hingga merusak sistem rasionalku, lalu kita bersatu dalam tawa yang hanya kita yang tau dimana lucunya
aku ingin semua itu tidak terjadi hanya satu hari
satu bulan, satu minggu, satu tahun
tapi selamanya

aku percaya tuhan punya tujuan hadirkan mu di dunia
dan itu karena aku

tuhan titipkan kedewasaan pada mu untuk membimbingku ku
tuhan titipkan kasih sayang pada mu untuk buat ku merasa tak pernah sendiri
dan tuhan titipkan keceriaan pada mu untuk selalu buat ku tertawa saat aku berada dititik jenuh kehidupan

tapi apa?
kau tak pernah penuhi permintaan tuhan
kau seakan hilang ingatan
raib, tak ada yang menemukan

merasa tak pernah kenal aku
benar benar tak kenal aku
bahkan untuk mengaku sebagai masa lalu ku sekalipun tidak

kau hanya sibuk dengan urusan mu sendiri
dan aku hanya bisa diam
menunggu kemungkinan
ingatan itu akan kembali

#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar